Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Survey Mawas Diri (SMD) Di Desa Anjun

Survey Mawas Diri (SMD) Di Desa Anjun

Survey Mawas Diri (SMD) dilaksanakan pada hari Kamis (17/11/2022) di Desa Anjun, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta. Kegiatan ini bertempat di Aula Desa Anjun dan dihadiri oleh Kepala Desa yaitu Bapak Engkos Kosasih, S.IP beserta, Perangkat Desa, Bidan Desa, petugas dari Puskesmas Plered, RT dan kader-kader yang ada di Desa Anjun.

Survey Mawas Diri (SMD) merupakan kegiatan pengenalan, pengumpulan dan pengkajian masalah Kesehatan oleh sekelompok masyarakat setempat dibawah bimbingan petugas Kesehatan di Desa/bidan di desa.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari kepala Desa Anjun. Kemudian pemaparan permasalahan dan pengisian formulir data kesehatan masyarakat serta solusi yang berkaitan dengan Kesehatan masyarakat di desa.

Adapun tujuan dari survey mawas diri adalah untuk mengumpulkan data, mengkaji masalah Kesehatan dan Potensi yang ada di Desa Anjun dalam bidang kesehatan.

Dengan demikian kualitas pelayanan menjadi lebih baik, dengan peningkatan kualitas perilaku hidup sehat serta lingkungan masyarakat yang di perbaiki dengan budaya hidup sehat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler