Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Bimtek Webdesaku di Kecamatan Plered

Bimtek Webdesaku di Kecamatan Plered

Rabu tanggal (21/09/2022), bertempat di Aula Desa Linggarsari Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta dilaksanakan Bimtek Webdesaku yang di ikuti oleh Operator Desa dan Operator Bumdes.

Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai penggunaan website Webdesaku. Dimana didalam website webdesaku tersebut berfungsi untuk keterbukaan informasi publik dan juga pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh Asep Sendjaya selaku Camat Plered, Para Operator Desa dan Bumdes se-kecamatan Plered dan juga tidak ketinggalan narasumber dari diskominfo yakni Iyus Djunaedi S.STP, M.Si selaku kepala Bidang Aplikasi Informatika.

“Webdesaku adalah website resmi desa yang digunakan untuk menginformasikan seluruh aktifitas desa dan juga memberikan layanan lapak online yang di kelola oleh bumdes” ujar Iyus.

Dalam sambutannya camat Plered menginstruksikan kepada seluruh operator untuk aktif membuat berita terhadap aktivitas di desanya masing-masing, tidak ketinggalan pula Asep menekankan kepada operator kecamatan untuk tidak boleh kalah dengan operator di desa.

“Kecamatan Plered sudah ada websitenya tapi jangan sampai isinya kosong dari pemberitaan aktivitas yang dilakukan oleh perangkat kecamatan, jangan sampai kita kalah publikasi dari kecamatan yang lainnya.” Demikian yang disampaikan oleh Asep Sendjaya.

Tak mau ketinggalan Kepala Desa Linggarsari H. Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih atas terpilihnya Desa Linggarsari untuk di jadikan tempat pembelajaran bagaimana caranya mengoperasionalisasikan web desaku.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler