Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Kordinasi Terkait Peningkatan Keamanan Desa Anjun

Kordinasi Terkait Peningkatan Keamanan Desa Anjun

Anjun - Purwakarta. Pemerintah Desa Anjun bersama Babinsa dan Praja IPDN mengadakan rapat dan diskusi terkait keamanan di Desa Anjun pada hari Jumat (15/9/2023) yang lalu. Hal ini didorong akibat tingginya intensitas kejahatan dan pelanggaran hukum yang terjadi di Kabupaten Purwakarta beberapa waktu terakhir. 

Berdasarkan hasil rapat dihasilkan kesepakatan bahwa semua pihak harus meningkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling) di wilayah Desa Anjun. Perlu adanya kerjasama dan partisipasi semua pihak terutama masyarakat untuk mengoptimalkan program ini

Selain itu, para Praja IPDN juga memberikan masukan terkait pencegahan bencana, terutama bencana kebakaran hutan dan lahan di wilayah Gunung Cupu. Hal ini didasari pada beberapa kejadian yang lalu, setiap musim kemarau wilayah Gunung Cupu berpotensi terjadi kebakaran, baik karena faktor alam maupun akibat ulah manusia. Oleh karena itu, diperlukan sosialisasi dan penegakan hukum yang ketat sebagai langkah pencegahan dan mitigasi sebelum terjadinya bencana.

#purwakartaistimewa #bkp #prajaipdn

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler