Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Dengan Semangat Gotong Royong, Segenap Perangkat Desa bersama Praja IPDN Melaksanakan Kegiatan JUMSIH (Jumat Bersih)

Dengan Semangat Gotong Royong, Segenap Perangkat Desa bersama Praja IPDN Melaksanakan Kegiatan JUMSIH (Jumat Bersih)

Anjun, Purwakarta – Kepala Desa dan segenap Perangkat Desa Anjun melaksanakan Gotong Royong bersama dengan Praja IPDN serta masyarakat sekitar dalam kegiatan Jumat Bersih atau sering disebut JUMSIH di sekitar Jalan Raya Anjun-Plered-Purwakarta hari Jumat (08/09/2023) yang lalu.

Kegiatan Jumat Bersih (JUMSIH) merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Anjun setiap minggunya pada hari Jumat. Kegiatan biasa dilaksanakan oleh Kepala Desa bersama Perangkat Desa serta masyarakat Desa Anjun. Namun, pada minggu ini terdapat suatu hal yang menarik dengan ikutsertanya para Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang turut bergabung dalam kegiatan tersebut. Praja yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja ikut membantu kegiatan tersebut dengan semangat sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

Kegiatan pembersihan pada kesempatan ini difokuskan pada sekitar Jalan Raya Anjun-Plered-Purwakarta, mulai dari pembersihan daerah trotoar, saluran air sekitar jalan maupun pembersihan dari rumput dan semak yang berada di sekitaran jalan. Kepala Desa Anjun berharap agar ke depannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan semakin ditingkatkan. Melalui kegiatan pembersihan ini, Pemerintah Desa berusaha untuk menciptakan lingkungan ekologis yang lebih baik sehingga dapat memberikan kehidupan yang lebih nyaman dan sehat bagi masyarakat.

-ipdn31bkp2023

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler